BerandaKonawe SelatanWakil Bupati Konsel Apresiasi Dan Bangga Dengan Kehadiran Tim Wasev TMMD Ke-116...

Wakil Bupati Konsel Apresiasi Dan Bangga Dengan Kehadiran Tim Wasev TMMD Ke-116 Laonti Kodim 1417/Kendari

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, S.Sos sangat Bangga dan memberikan Apresiasi atas Kehadiran Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M (Wairjenad) beserta Rombongan ke Lokasi TMMD Ke-116 di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis (25/05/2023) dalam rangka Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev). 

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han dalam Rilisnya, Kamis (25/05/2023).

Pada Kesempatan itu Wakil Bupati Konsel menyampaikan bahwa Wairjenad merupakan Jenderal Pertama yang hadir di Laonti.

“Baru kali ini ada Jenderal yang sempat menginjakkan Kaki di Kecamatan Laonti, maka dari itu Bapak dan Ibu perlu Kita syukuri semua ini,” Kata Rasyid.

Baca Juga:  Babinsa Amankan Jalannya Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Selain itu, Rasyid mengungkapkan bahwa Kegiatan TMMD Ke-116 ini sungguh sangat Luar Biasa. Yang Pertama dalam Meningkatkan Infrastruktur di Kecamatan Laonti ini, Yang Kedua dapat Mempererat Hubungan Masyarakat dengan TNI maupun Polri.

“Harapannya kedepan TMMD Ke-116 bisa Hadir kembali di Kabupaten Konawe Selatan,” Lanjutnya.

Sementara itu Mayjen TNI Hassanudin sangat terkesan dengan Sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dan Masyarakat Laonti.

“Alhamdullilah dan Terimaksih kepada Pemerintah Daerah dan Seluruh Masyarakat Laonti atas Sambutannya dan juga Dukungan yang diberikan kepada Anggota Satgas TMMD Ke-116,” Kata Wairjenad.

Baca Juga:  Danrindam I/BB Tutup Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2021 (Lintas Tahun) TA 2022

Lanjut dikatakannya, Prinsipnya pada Kegiatan TMMD Ke-116 ini yang sangat diharapkan Pimpinan Pusat TNI-AD adalah untuk Meningkatkan Pembangunan dan Membantu Masyarakat yang Kurang Mampu.

“Saya berharap TNI-AD di Wilayah bisa memberikan Dampak Positif bagi Masyarakat,” Imbuh Mayjen TNI Hassanudin.

Sebelum menutup Sambutannya, Wairjenad berpesan kepada Masyarakat Laonti untuk Merawat dan Menjaga Hasil TMMD Ke-116 serta Menjauhi Narkoba.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts