BerandaTNIBerbaur Dengan Warga, Babinsa Koramil 1417-07/Sampara Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Berbaur Dengan Warga, Babinsa Koramil 1417-07/Sampara Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Author

Date

Category

KONAWE, JURNALISWARGA.ID Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Anjangsana di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1417-07/Sampara Koptu Elsan Nole Membantu dan Gotong Royong bersama Masyarakat melaksanakan Perbaikan Jembatan di Desa Watumolomba, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Selatan Minggu (17/09/2023).

Dikatakan oleh Koptu Elsan Nole Babinsa Koramil 1417-07/Sampara kepada Media Jurnaliswarga.id bahwa Perbaikan tersebut dilakukan karena Jembatan mengalami Kerusakan akibat Kelapukan Kayu sehingga diganti menggunakan Bahan dari Batang Pohon yang baru.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 kostrad mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya dari Pangkostrad

“Kami mengganti Kayu Jembatan yang sudah Lapuk dengan Bahan dari Batang Pohon yang baru saja ditebang sehingga proses Pengerjaan cepat selesai dan Masyarakat bisa melewati kembali Jembatan ini,” Ujarnya.

Kegiatan Kerja Bakti yang dilakukan ini juga sebagai Upaya membangun Kebersamaan antara Babinsa dengan Masyarakat, Menumbuhkembangkan Budaya Gotong Royong serta Membantu Kesulitan Masyarakat.

Baca Juga:  LSM Masyarakat Pejuang Bogor Gelar HUT Ke-6 Dengan Sederhana

“Ini sebagai Langkah Pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan k6eamanan dan Kenyamanan di Wilayah Binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama Masyarakat,” Pungkas  dan Tutup Babinsa Desa Watumolomba ini.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts