BerandaKendariGubernur LIRA Sultra Minta Kepada Kapolri Dan Kapolda Sultra Untuk Mengevaluasi Kinerja...

Gubernur LIRA Sultra Minta Kepada Kapolri Dan Kapolda Sultra Untuk Mengevaluasi Kinerja Kapolresta Kendari 2023

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta Kapolri dan Kapolda Sultra mengevaluasi kinerja Kapolresta Kendari.

Bukan tanpa sebab, LIRA Sultra menilai Penangan Kasus Dugaan Penggelapan yang melibatkan Ketua Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang telah lama bergulir di Polresta Kendari hingga saat ini tak ada ujungnya.

Gubernur LIRA Sultra Minta Kepada Kapolri Dan Kapolda Sultra Untuk Mengevaluasi Kinerja Kapolresta Kendari 2023

“Seharusnya, Pihak Polresta Kendari tak ada Tebang Pilih dalam Penanganan Kasus. Jika ada indikasi yang berujung pada Perbuatan Pidana harusnya disampaikan ke Publik secara terbuka agar Masyarakat tak bertanya-tanya,” Kata Gubernur LIRA Sultra Karmin, Selasa (16/05/2023).

Baca Juga:  Kembali Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kendari Berhasil Mengungkap Kasus Sabu Seberat 1.473 Gram

Bahkan, menurut Karmin, Kapolresta Kendari pernah memberikan Keterangan kepada Media pada 11 Mei 2023 dengan mengatakan bahwasanya Polresta Kendari akan segera mengumumkan Status Hukum terlapor Andi Ady Aksar kepada Publik.

Baca Juga:  Hadiri Rakor, Pabung Konsel Kodim 1417/Kendari Siap Dukung Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu

“Namun, hingga saat ini Pihak Polresta Kendari tak kunjung terbuka kepada Publik, Apakah Status Hukum mantan Direktur KKP itu. Sehingga, Kami dari DPW LIRA Sultra meminta kepada Kapolri dan Kapolda Sultra memanggil Pihak Polresta Kendari atas Penanganan Dugaan Penggelapan Dana Perusahaan seperti apa yang dilaporkan oleh Pihak Korban,“ Tegas Karmin.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts