BerandaMakassarHadiri HUT Ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media Dan TNI...

Hadiri HUT Ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media Dan TNI Adalah Close Brother

Author

Date

Category

MAKASSAR (JW) – “Alhamdulillah, Saya Berterima Kasih atas di Undangnya di Acara ini, Saya Senang dan memang sudah Saya ingin Silaturahmi disini untuk Saling Tukar Informasi kaitan dengan Pelaksanaan Tugas”.

Demikian Ungkapan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) dalam Sambutannya ketika Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Ujung Pandang Ekspres (Upeks) yang Ke-23 Tahun, bertempat di Gedung Graha Pena, Kota Makassar, Senin (12/06/2023). Hadiri HUT Ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media Dan TNI Adalah Close BrotherDirektur Utama (Dirut) Harian Upeks Buyung Maksum bersama Ketua PWI Sulsel sekaligus Direktur Utama Harian Fajar H.M. Agussalim Alwi Hamu serta Para Staf Harian Upeks menyambut Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Rombongan dengan Suasana Penuh Keakraban dan Kekeluargaan.

Menurut Mayjen Totok, bahwa dalam melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab sebagai Garda Terdepan dalam Mempertahankan Keutuhan NKRI, TNI Tidak Bisa Dipisahkan dari Peran Penting Media untuk Memberitakan Hal-hal Positif.Hadiri HUT Ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media Dan TNI Adalah Close Brother

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Hadiri Silaturahmi Menkopolhukam Bersama MD KAHMI dan IKA UII Sulsel

“Saya Menganggap bahwa Media dan TNI Itu Tidak Bisa Dipisahkan, kalau Bicara Soal Saudara adalah Close Brother atau Saudara Dekat, sebenarnya Kita dan Media itu Tidak Beda Jauh, Kita juga Sama-sama memiliki Peran untuk Membuat Masyarakat semakin Pintar dan Tenteram dengan Berita yang ada,” Jelasnya.

“Saya Melihat Ini Sudah Bagus, Upeks akan Merubah Model dan Strategi, sama Kita juga harus Merubah Tampilan, jadi Tidak Ada Lagi TNI yang Arogan, Harus Keras/Kaku tapi TNI Harus Welcome, Humanis, Konsisten dan Harus Bersama-sama dengan Masyarakat dan Komponen Bangsa Lain dalam Tugasnya sesuai dengan Arahan Pimpinan baik dari Panglima TNI maupun KSAD, bahwa Dimanapun Kita berada harus Memberikan Solusi dan Membantu Mengatasi Kesulitan Masyarakat,” Bebernya.Hadiri HUT Ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media Dan TNI Adalah Close BrotherIa juga sangat Bangga dan Mengapresiasi Peran Media Upeks yang Konsisten untuk Tidak Membuat Berita-berita yang Belum Pasti Kebenarannya serta Mengharapkan Nenjelang Tahun Politik agar Bersama-sama Berkomitmen untuk Menciptakan Suasana yang Teduh melalui Berita-berita yang dapat Membuat Hati Masyarakat Sejuk.

Baca Juga:  Nobar KSAD Award 2023, Pangdam XIV/Hsn : Peran Media Sangat Penting, Dengan Media Kita Merawat Kebangsaan

“Media ini sangat Mulia Posisinya, Menjembatani antara Komunikator dan Komunikan, dimana Kominator yang diinginkan Tercapai dan Komunikan ini Paham dan Nelaksanakan,” Tambahnya.Hadiri HUT Ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media Dan TNI Adalah Close BrotherDitempat yang sama, Dirut Harian Upeks Buyung Maksum dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Ia Tidak Menyangka atas Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin di Tengah-tengah Kesibukannya. “Kami Tidak Menyangka akan Seramai ini, ternyata Luar Biasa termasuk dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin yang Tiba-tiba Info Kami akan Berkunjung di Kantor Kami. Kami Mohon Doa, Semoga di Tahun yang Akan Datang Harian Upeks tlTetap Eksis Tetap Diminati Pembaca,” Tandas dan Tutupnya.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts