BerandaKonawe SelatanMeskipun Dihambat Hujan Deras, Prajurit TNI Dan Masyarakat Laonti Kerja Keras Membangun...

Meskipun Dihambat Hujan Deras, Prajurit TNI Dan Masyarakat Laonti Kerja Keras Membangun Rabat Jalan TMMD Ke-116

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN, SULTRA (JW) – Prajurit TNI dan Masyarakat Laonti menunjukkan Semangat Luar Biasa dalam Pembangunan Proyek Rabat Jalan TMMD Ke-116, meskipun terhambat oleh Hujan Deras. Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meskipun Cuaca yang tidak bersahabat, Para Prajurit TNI dan Masyarakat Laonti Tidak Menyerah. Mereka Berjuang dengan Semangat Tinggi agar Proyek ini dapat Selesai Tepat Waktu. Dalam Upaya mempercepat Pembangunan Rabat Jalan TMMD Ke-116, Mereka bahkan Rela Bekerja Lembur.

“Kami Tidak Akan Membiarkan Hujan Deras Menghentikan Langkah Kami. Kehadiran Hujan hanya menjadi Tantangan Tambahan yang akan Kami hadapi dengan Semangat Juang Yang Tinggi. Rabat Jalan TMMD Ke-116 adalah Proyek yang penting untuk memperbaiki Aksesibilitas Masyarakat di Laonti dan Kami Berkomitmen untuk Menyelesaikannya,” Kata Pratu Jery salah satu Prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD Ke-116.

Baca Juga:  Dirjen Bina Bangda dan HAKLI Dukung Transformasi Kesehatan di Bidang Lingkungan

Rabat jalan TMMD Ke-116 merupakan Bagian dari Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Infrastruktur di Daerah Terpencil. Rabat Jalan ini diharapkan dapat  Mempermudah Transportasi dan Menghubungkan Laonti dengan Wilayah Lainnya.

Kegiatan Pembangunan sebenarnya telah dimulai Beberapa Waktu yang lalu, Namun Hujan Deras yang terus-menerus mengguyur Wilayah tersebut Menghambat Proses tersebut. Meski demikian, Tidak Ada Kata Menyerah bagi Prajurit TNI dan Masyarakat Laonti. Mereka tetap Bersemangat dan Bekerja Keras agar Proyek ini dapat Selesai Tepat Waktu.

Baca Juga:  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Kapten Inf. Thamrin selaku Komandan (Dan) Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMD Ke-116 saat dikonfirmasi oleh Awak Media Jurnaliswarga.id mengatakan bahwa Kami sangat Berterima kasih atas Dukungan dan Kerjasama Masyarakat Laonti. Meskipun Hujan terus mengguyur, Mereka tetap berada disini Membantu Kami. Ini adalah Contoh Nyata Sinergi antara TNI dan Masyarakat dalam Membangun Daerah.

“Diharapkan dengan Semangat dan Kerja Keras ini, Proyek Rabat Jalan TMMD Ke-116 akan Selesai sesuai Target yaitu Sepanjang 921 Meter. Selain meningkatkan Aksesibilitas, Pembangunan ini diharapkan juga dapat memberikan Dampak Positif bagi Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat Laonti,” Pungkas dan Tutupnya.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts