BerandaTNIKunker Di Wilayah Korem 142/Tatag, Pangdam XIV/Hsn Resmikan Dan Serahkan Bansos RTLH...

Kunker Di Wilayah Korem 142/Tatag, Pangdam XIV/Hsn Resmikan Dan Serahkan Bansos RTLH Program Bedah Rumah Tahap 4 Kepada Bapak Taharuddin Ponto

Author

Date

Category

PASANGKAYU (JW) – Melalui Program Pemerintah Bantuan Sosial (Bansos) Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso Meresmikan dan Menyerahkan Bansos RTLH Program Bedah Rumah Tahap 4 kepada Salah satu Warga di Wilayah Korem 142/Tatag, tepatnya di Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Bedah Rumah Tahap 4 ini dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin dalam Salah satu Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Korem 142/Tatag, Rabu (23/08/2023).

Dalam Kesempatan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati Pasangkayu dan Semua Unsur Forkopimda atas Sambutan dalam Kunker tersebut.

Baca Juga:  Dengan Sedikit Keahlian Pertukangan, Babinsa Ringankan Beban Warga Dalam Membangun Rumah

“Saya sedikit memberikan Oleh-oleh ke Masyarakat berupa Bangunan RTLH dan tentunya ini bukan Kerja Kita saja, ini Kerja Bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kepolisian dan juga dengan seluruh komponen yang ada, untuk saling membantu teman-teman kita yang mengalami kesusahan,” Tuturnya.

Di Kesempatan ini pula Mayjen TNI Totok Imam Santoso menghimbau untuk Hidup yang nyaman, Hidup yang damai dan Hidup yang bahagia.

“Kita ada karena Masyarakat, Kita ada karena Seluruh Komponen yang ada di Pemda bersama Kita dan Keberadaan Kita untuk membantu Kesulitan Masyarakat,” Tambahnya.

Untuk diketahui, Warga yang mendapatkan Bansos RTLH Program Bedah Rumah Tahap 4 atas nama Bapak Taharuddin Ponto merupakan Seorang Nelayan asal Kelurahan Pasangkayu berusia 66 Tahun dan memiliki 3 Orang Anak.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Yakin Hattrick di Pemilu 2024

Tak lupa, Bapak Taharuddin Ponto mengucapkan Terima Kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin beserta Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin atas Bantuan tersebut. Impian Mereka untuk mendapatkan Rumah yang Layak Huni dapat terwujud. Tampak terlihat dari Raut Wajah Bapak Taharuddin Ponto yang begitu Bahagia dan Terharu saat Menerima Penyerahan Bansos RTLH Program Bedah Rumah Tahap 4 dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

Kegiatan Bansos RTLH Program Bedah Rumah Tahap 4 sebagai Bentuk Upaya Pimpinan TNI AD guna meningkatkan Kesejahteraan Warga yang kurang mampu sehingga memiliki Rumah yang Layak untuk ditinggali. Ini merupakan Implementasi bahwa TNI AD harus Hadir di Tengah-tengah Kesulitan Warga dan menjadi Solusi.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts