BerandaTNIRoad Show Ke-13 Di Makodim 1427/Pasangkayu, Pangdam XIV/Hsn : Keharmonisan Keluarga Dan...

Road Show Ke-13 Di Makodim 1427/Pasangkayu, Pangdam XIV/Hsn : Keharmonisan Keluarga Dan Karakter Moral Mendukung Keberhasilan Tugas

Author

Date

Category

PASANGKAYU (JW) – Road Show Ke-13 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, Santoso beserta Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 1427/Pasangkayu. Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Rabu (23/08/2023).

Setibanya di Makodim 1427/Pasangkayu, Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini disambut langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu Letkol (Inf) Rachmat Yunus, S.Sos beserta Para Prajurit Kodim 1427/Pasangkayu dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

Dalam Pengarahannya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso yang dikenal sebagai Jenderal yang gemar melaksanakan Olah Raga dan memiliki Kondisi Fisik yang prima ini, mengajak Para Anggotanya untuk senantiasa menjaga Kondisi Fisik serta Kesehatan, mengingat rentannya Tubuh terserang Penyakit jika tidak melaksanakan Olah Raga.

Baca Juga:  Peringatan HUT TNI Ke -77, Prajurit Kodim 1417/Kendari Ikut Serta Dalam Kegiatan Baksos Donor Darah

“Jaga Fisik dan Kesehatanmu, Waktu yang ada luangkan dengan baik, Istirahat yang cukup, Makan yang Tepat dan Olah Raga begitu juga untuk Ibu Persit,” Ajaknya.

Mantan Gubernur Akmil ini juga mengucapkan Terima Kasih kepada Para Anggotanya yang telah melaksanakan Tugas dan Tanggungjawabnya sebagai Aparat Teritorial dengan baik serta menghimbau untuk mengutamakan Moral dan Komitmen Tanggungjawab pada Pelaksanaan Tugas Sehari-hari dengan menghindari Pelanggaran yang dapat merugikan Diri Sendiri maupun Satuan.

Berkaitan dengan Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Mendatang, Jenderal bintang dua Lulusan Terbaik Seskoad Tahun 2002 ini menghimbau kepada Seluruh Anggotanya untuk senantiasa berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) serta melaksanakan Perintah yang telah diberikan oleh Para Pimpinan TNI.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hasanuddin : Gelar Panen Raya Dan Implementasi Ketahanan Pangan Wilayah

Lanjutnya, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengharapkan kepada Seluruh Pasangan Keluarga untuk senantiasa menjaga Keharmonisan dalam Lingkup Kekeluargaan yang menjadi Salah satu Poin penting dalam memberikan Dukungan Moril Penunjang Kesuksesan Tugas.

“Tadi Waktu Saya Penyerahan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diberikan kepada Orang Tua yang berusia 66 Tahun serta punya Istri dan Anak. Saya lihat Mereka Mesra sekali, Saya ingin Kalian Suami-Istri harus Mesra,” Pinta dan Tutupnya.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts