BerandaBandungMajelis Ratu Lela Amrin Adakan Giat Wisata Religi dan Ziarah 2023

Majelis Ratu Lela Amrin Adakan Giat Wisata Religi dan Ziarah 2023

Author

Date

Category

Bandung, (jurnaliswarga.id) – Dalam rangka memperingati Maulid  Nabi Muhamad SAW 1445 hijrian, Majelis Ratu Lela Amrin mengadakan wisata religi ke Masjid Al-Jabar Bandung dan ziarah ke makam Syekh Raden Muhammad Baing Yusuf Bin Raden Aria Djayanegara Purwakarta,jum’at( 29/09/2023.

Kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Hj.Maryam Zanariah, Hj.Rolla Naguib selaku pembina majelis taklim Ratu Lela Amrin,jama’ah yang mengikuti kegiatan ini adalah majelis taklim Ciawi-kuripan-dan Cigudeg dan santri pimpinan H.Fatih.

“Ustz.Juju Juariah selaku pimpinan majelis taklim ratu lela amrin kuripan ciapus mengatakan, “alhamdulillah hari ini kita bersama majelis taklim ratu lela amrin yang dari ciawi dan cigudeg, mendapatkan fasilitasi wisata religi dan ziarah, adapun tempat yang kita kunjungi untuk wisata religi ini yaitu Masjid Al-Jabar Bandung dan ziarah ke Makam Syekh Raden Muhammad Baing Yusuf Bin Raden Aria Djajanegara di Purwakarta.

Baca Juga:  Publik Kawal Independensi Seleksi Terbuka Calon Anggota BNSP 2023-2028

Majelis Ratu Lela Amrin Adakan Giat Wisata Religi dan Ziarah 2023

Sementara itu ust.Didin selaku panitia dan juga pimpinan majelis taklim ratu lela amrin ciawi mengatakan,” Wisata religi adalah salah satu jenis wisata yang berkaitan erat dengan aktivitas ataupun tempat khusus yang berhubungan dengan aspek religi keagaamaan, wisata ini memiliki banyak manfaat bagi mental dan spiritualitas seseorang,mulai dari meningkatkan keimanan, menambah wawasan keagaamaan, hingga menambah wawasan budaya dan sejarah tempat itu sendiri,ucapnya kepada awak media jurnaliswarga.id

Masih di tempat yang sama,Hj.Nining selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Hj.Maryam Zanariah dan Hj.Rolla Naguib yang sudah memfasilitasi  dan mengakomodasi kegiatan ini, dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan atas partisipasinya  dalam kegiatan ini kepada Riri Naguib, Darius,Suhanda, Andin Harizona,Yose Rizal dan Salin, semoga atas apa yang diberikannya mendapatkan pahala dan balasan rejeki yang melimpah dari Allah SWT,dan terima kasih juga atas kehadiran para pimpinan majelis taklim ratu lela amrin,Ust.Juju Juariah, Ust.Didin,Ust.Ade, ust Jamal ,Ust.Jajang serta Ustz.Mey patih.

Baca Juga:  Satgas Citarum Sektor 8, Edukasi Anak Sejak Dini Cintai Lingkungan

Dan terimakasih juga kepada Ahdi dan Afan Nizwar atas bantuannya, hingga di tengah perjalanan kita bisa mengganti bus yang sebelum, dan perjalanan pun bisa berlanjut dengan sukses dan aman.

Semoga ditahun mendatang kami bisa  melaksanakan kegiatan ini lagi di tempat yang berbeda, harap Hj.Nining selaku ketua panitia.

Reporter : Ade S

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts