BerandaTNIMelalui Giat Karya Bhakti, Koramil 1417-03/Lambuya Berikan Kenyamanan Bagi Warga Setempat 

Melalui Giat Karya Bhakti, Koramil 1417-03/Lambuya Berikan Kenyamanan Bagi Warga Setempat 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Melalui Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh Personel Koramil 1417-03/Lambuya bersama Masyarakat dan Instansi Terkait ciptakan Kebersamaan dalam mewujudkan Wilayah Perkampungan menjadi Bersih, Sehat dan Nyaman.

Kegiatan Karya Bhakti bertempat di Desa Humboto, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (04/02/2024). Dengan memiliki Sasaran Pembersihan pada Bagian Saluran Air (Drainase) dan Bahu Jalan.

Baca Juga:  Kades Wolasi Buka Kegiatan Sosialisasi Bantuan PKH Tahap I Tahun 2023 Bagi KPM

Dikatakan oleh Dan posisi Koramil 1417-03/Lambuya Serma Musrin kepada Media ini bahwa Kegiatan tersebut dilakukan sebagai Cara untuk mengantisipasi terjadinya Bencana Alam seperti Banjir dalam memasuki Musim Hujan.

“Drainase yang dibersihkan ini memiliki Kondisi yang dapat menimbulkan Luapan Air sehingga Personel Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya dan Masyarakat mengangkat Sampah dan Tumpukan Pasir atau Tanah,” kata Serma Musrin.

Baca Juga:  Agar Asri Di Pandang, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Bersama Warga Bersihkan Sarana Umum Di Wilayah Binaan

“Tak hanya Banjir, ini juga dapat menimbulkan Dampak Penyakit bagi Masyarakat Setempat,” lanjut Danpos Koramil 1417-03/Lambuya.

Di Sela-sela Kegiatan, Serma Musrin juga tidak lupa menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu Peduli dan menjaga Lingkungan Tempat Masing-masing.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts