BerandaTNIMelalui Kegiatan Komsos, Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Ciptakan Kedekatan Terhadap Petani Seledri

Melalui Kegiatan Komsos, Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Ciptakan Kedekatan Terhadap Petani Seledri

Author

Date

Category

KONAWE, JURNALISWARGA.ID Serda Muh. Zulhadi Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaan yang berprofesi sebagai Petani Seledri di Desa Lasada, Kecamatan Asinua, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Selatan (Sultra), Jumat (15/09/2023).

Dalam melaksanakan Kegiatan Komsos bisa dilakukan dimana saja, Seperti halnya bersama Petani di Wilayah Binaan.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Serda Muh. Zulhadi merupakan Salah Satu Bentuk Kedekatan Babinsa kepada Para Petani Sayuran terutama Petani Seledri yang ada di Wilayah Binaannya.

Baca Juga:  Pangdam Hasanuddin Berikan Kuliah Umum Di Kampus UIN Alauddin Makassar

“Hal ini bertujuan untuk memberikan Motivasi kepada Petani agar tetap bersemangat dalam Bercocok Tanam Seledri karena Tanaman Seledri memiliki Penggemar Tersendiri seperti Bahan say6uran dan dapat juga dijadikan Obat Herbal,” Kata Serda Muh. Zulhadi saat dikonfirmasi Media Jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  Rakernas PW FRN Di Bali, Ketua DPW PW FRN Sultra Usman Sebut Bakal Undang Presiden Jokowi Dan Kapolri

Menurutnya, Dengan terjun langsung ke Lapangan dan melakukan Komsos tentunya akan terjalin Hubungan yang baik dengan Masyarakat.

“Komunikasi dengan Masyarakat tidak mengenal tempat, Kegiatan ini sebagai Wujud Kedekatan TNI dengan Masyarakat,” Pungkas Babinsa Desa Lasada ini.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts