BerandaDesa / KelurahanPasar PKL Menjadi Sasaran Karya Bhakti Koramil 1417-08/Mandonga

Pasar PKL Menjadi Sasaran Karya Bhakti Koramil 1417-08/Mandonga

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Untuk terus memberikan Kenyamanan bagi Masyarakat Kota Kendari, dalam hal ini Koramil 1417-08/Mandonga bersama Masyarakat baik di Luar Pasar maupun para Pedagang melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti.

Kegiatan Karya Bhakti bertempat di Pasar PKL, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (13/01/2024) dengan dihadiri oleh sekitar Seratus Empat Belas (114) Orang.

Dikatakan Wadanramil 1417-08/Mandonga Lettu INF Abdul Razak dalam Keterangan Persnya melalui pesan WhatsApp yang di terima Media Jurnaliswarga.id bahwa Pasar PKL merupakan Pasar yang berada di Tengah Kota dan berdekatan dengan Pemukiman Warga sehingga sering terjadi Pemadatan Pengunjung.

Baca Juga:  Kapolres Toraja Utara Pimpin Upacara Korps Raport, 15 Personel Polres Toraja Utara Naik Pangkat

Oleh karena itu, Kegiatan yang di pimpin langsung Wadanramil 1417-08/Mandonga Lettu INF Abdul Razak difokuskan pada Pembersihan Sampah dan Selokan di Sekitar Pasar PKL.

“Ini merupakan salah satu Langkah untuk mengantisipasi terjadinya Banjir serta membasmi Tempat perkembangbiakan Penyakit yakni Sampah-sampah yang menumpuk dan Selokan yang tersumbat,” kata Lettu INF Abdul Razak kepada Media ini dalam keterangan Persnya melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga:  Di HUT TNI Ke-77, Kodim 1417/Kendari Dapat Surprise Dari Polresta Kendari

Di samping itu, Wadanramil ini juga berharap dengan adanya Kegiatan ini bisa memperat Hubungan antara TNI dengan Masyarakat agar tetap Kompak dalam menjaga Kebersihan dan Keasrian Pasar PKL.

Sumber Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts