BerandaKendariSebelum Awali Tugas Di Wilayah Korem 143/HO Kendari, Pangdam XIV/Hsn Ajak PJU...

Sebelum Awali Tugas Di Wilayah Korem 143/HO Kendari, Pangdam XIV/Hsn Ajak PJU dan Persit Jalan Sehat Sambil Pantau Kondisi Wilayah

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Memiliki Gaya Hidup Sehat, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP., S.Sos., M.Tr(Han) melaksanakan Jalan Santai bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hsn dan Korem 143/HO serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin dan Korem 143/HO yang bertempat di Kota Kendari. Selasa (31/10/2023).

Olah Raga sudah menjadi kesenangan Aktivitas Fisik Jenderal Bintang Dua ini, di mana hal tersebut kerap di lakukannya saat mengawali Aktivitas di Pagi Hari. Kali ini saat Road Show di Wilayah Korem 143/HO Kota Kendari, Mayjen Totok (sapaan akrab, red) menyempatkan untuk Olah Raga Jalan Santai Bersama.

Baca Juga:  Gugah Semangat Belajar Anak-anak Perbatasan Papua, Satgas Yonif 122/TS Melalui Belajar Mengajar Di SD Negeri Mosso

Mayjen Totok yang di kenal memiliki Postur Ideal ini menuturkan bahwa selain upaya untuk menjaga Kondisi agar tetap prima, Jalan Santai yang merupakan Olah Raga ringan ini dapat memberikan suasana Hiburan dan Kebersamaan, Jalan yang di tempuh pun bervariasi, menyusuri Kota Kendari dengan Jarak kurang lebih 4,5 Kilometer (Km).

Pangdam XIV/Hsn juga mengungkapkan bahwa dengan Olah Raga Jalan Santai ini sekaligus dapat memantau Aktivitas Masyarakat dan meninjau Keadaan ataupun Kondisi Wilayah serta menjadikan Edukasi kepada Masyarakat tentang pentingnya Hidup Sehat.

Baca Juga:  Meriahkan HUT TNI Bersama Komponen Bangsa Di Wilayah

Dengan kehadiran Mayjen Totok bersama Rombongan PJU dan Para Pengurus Persit di Kota Kendari dapat menciptakan suasana Kedekatan dengan Masyarakat. Hadirnya Seorang Pimpinan atau Orang Nomor Satu yang membidangi Pertahanan di Kodam XIV/Hsn menunjukkan adanya Perhatian terhadap Wilayah dan Masyarakatnya.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts