BerandaTNISemarak HUT Ke-78 RI, Pemda Kab. Sarmi Dan TNI-Polri Gelar Jalan Santai...

Semarak HUT Ke-78 RI, Pemda Kab. Sarmi Dan TNI-Polri Gelar Jalan Santai Berhadiah

Author

Date

Category

Sarmi, Jurnaliswarga.id – Guna menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi bersama TNI-Polri menggelar jalan santai berhadiah dan kerja bhakti berkah Proklamasi serta moderasi beragama, bertempat di Lapangan Arbais Pantai Barat, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi, pada Senin (7/08).

Kurang lebih sebanyak 500 orang peserta dari seluruh instansi SKPD Pemda Kabupaten Sarmi bersama TNI dan Polri, masyarakat dan para pelajar terlibat dalam kegiatan ini.

Semarak HUT Ke-78 RI, Pemda Kab. Sarmi Dan TNI-Polri Gelar Jalan Santai BerhadiahPj Bupati Kab. Sarmi, Markus O. Mansnembra, SH, MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam memeriahkan perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Sarmi.

Baca Juga:  Polsek Jonggol Dibantu Warga Masyarakat Lakukan Evakuasi Mayat yang Hanyut di Sungai Cipamingkis 2024

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir pada kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia. Dalam kegiatan ini, banyak sekali poin-poin yang bisa kita ambil dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari, perkantoran (instansi) dan kehidupan berorganisasi karena kegiatan ini membentuk pribadi orang yang disiplin, dan saling bekerja sama,” ujarnya.

Semarak HUT Ke-78 RI, Pemda Kab. Sarmi Dan TNI-Polri Gelar Jalan Santai Berhadiah

Sementara itu, Dandim 1712/Sarmi yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1712/Sarmi Mayor Inf Ahmad saat ditemui menyampaikan bahwa Kodim 1712/Sarmi sebagai pengaman kewilayahan setempat akan terus membangun komunikasi dengan semua pihak baik Pemerintah setempat maupun Polres dan masyarakat termasuk dengan tokoh adat dan tokoh agama serta seluruh paguyuban.

Baca Juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Benahi Kolam Ikan Warga di Perbatasan

“Dengan kebersamaan yang telah terjalin selama ini, mari kita jaga terus Kamtibmas di Kabupaten ini. Kita sambut HUT Ke-78 RI ini dengan hal-hal yang positif. seperti bersih-bersih sepanjang jalan atau tempat yang dianggap perlu kebersamaan untuk membersihkannya,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, Pj. Bupati menyerahkan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah kepada dua pemenang gerak jalan santai.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts