BerandaKendariTindakan Cepat, Babinsa Koramil 1417-11/Poasia Serma La Ode Saifuddin Bantu Padamkan Kebakaran...

Tindakan Cepat, Babinsa Koramil 1417-11/Poasia Serma La Ode Saifuddin Bantu Padamkan Kebakaran Semak-Semak

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Serma La Ode Saifuddin Babinsa Koramil 1417-11/Poasia bersama Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kendari dan Masyarakat memadamkan Kebakaran Semak-semak.

Kebakaran tersebut terjadi tepat di Belakang Pemukiman Rumah Warga, RT. 05/RW. 03, Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (21/10/2023).

Memonitor informasi tersebut, Babinsa Koramil 1417-11/Poasia Serma La Ode Saifuddin dengan Sigap menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoordinasi langsung dengan Petugas Damkar Kota Kendari.

Baca Juga:  Densus 88 Tembak Mati Tersangka Teroris di Sukoharjo, DPP Permana: Sesuai Prosedur Hukum

“Sambil menunggu kedatangan Petugas Damkar Kota Kendari, Kami di bantu oleh Warga memadamkan Api supaya tidak merembet ke Pemukiman Rumah Warga,” kata Serma La Ode Saifuddin kepada Media Jurnaliswarga.id.

Menurut Informasi yang diperoleh bahwa Titik Api diperkirakan berasal dari Puntung Rokok yang di buang oleh Warga dalam keadaan masih menyala ke tumpukan Semak-semak yang sudah kering.

Baca Juga:  Tersangka AH (22) Kasus Penganiayaan Dan Pencurian Dengan Kekerasan Berhasil Ditangkap Tim Buser 77 Polresta Kendari

“Dengan datangnya Petugas Damkar Kota Kendari, Api dapat di padamkan dengan cepat, namun beruntung Kejadian tersebut tidak ada memakan Korban Jiwa,” pungkas dan tutup Babinsa Kelurahan Nambo ini.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts