BerandaTNIWujud Kecintaan Terhadap Sarana Ibadah Melalui Karya Bakti Koramil 1417-06/Unaaha 

Wujud Kecintaan Terhadap Sarana Ibadah Melalui Karya Bakti Koramil 1417-06/Unaaha 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Sarana Ibadah merupakan Tempat yang Suci, selain itu juga Kebersihannya tetap harus di jaga dengan baik demi Kenyamanan Warga saat Beribadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Koramil 1417-06/Unaaha dalam Kegiatan Karya Bhakti bersama Polsek Abuki dan Masyarakat setempat di Masjid Desa Sambeani, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/01/2024).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Kegiatan Pembelajaran di SMKN 2 Kabupaten Bengkulu Tengah

Dikatakan oleh Danramil 1417-06/Unaaha Kapten INF Taslim bahwa Kegiatan Karya Bhakti ini dalam rangka mencegah munculnya Wabah Penyakit dan Banjir di saat Musim Penghujan.

“Untuk mencegah hal tersebut, Personel Koramil 1417-06/Unaaha Bekerja Sama dengan Polsek Abuki dan Masyarakat membersihkan di sekitaran Halaman Masjid dan Drainase,” katanya dalam Keterangan Tertulis yang di terima Media ini.

“Diharapkan Sinergi dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,” pungkasnya. 

Baca Juga:  Tingkatkan Taraf Hidup Sehat, Babinsa Lambuya Bantu Warga Tanam Tanaman Obat Keluarga (Toga)

Selain itu, Kegiatan ini juga dapat memberikan Kesan kepada Masyarakat untuk membangun Kebersamaan, Kesadaran maupun meningkatkan Partisipasi dan Peran Serta Masyarakat dalam rangka menjaga Kebersihan Lingkungan Tempat Ibadah.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts