BerandaTNIBersatu Dengan Para Santri Dan Warga Setempat Dalam Giat Karya Bhakti Koramil...

Bersatu Dengan Para Santri Dan Warga Setempat Dalam Giat Karya Bhakti Koramil 1417-06/Unaaha

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Dalam rangka mewujudkan Suasana Lingkungan menjadi Asri, Bersih dan Sehat, Koramil 1417-06/Unaaha bersatu dengan Masyarakat dan Instansi Terkait di Wilayah Binaan dalam Giat Karya Bhakti

Adapun Sasaran dalam Giat Karya Bhakti yaitu melaksanakan Pembersihan di Sekitar Pondok Pesantren Hidayatullah,  Kelurahan Puosu, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (07/02/2024).

Dikatakan oleh Danramil 1417-06/Unaaha Kapten INF Taslim dalam Keterangan Persnya yang di terima Media Jurnaliswarga.id bahwa Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Pembersihan Lingkungan Pondok yaitu untuk memberi Contoh kepada Para Santri supaya selalu menjaga Kebersihan di Lingkungannya.

Baca Juga:  Baksos Di HUT Ke-77 TNI, Pangdam XIV/Hasanuddin : Semua Yang Kita (TNI) Lakukan Harus Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat Dan Bangsa

“Kegiatan ini juga berguna untuk memberikan Kenyamanan bagi Para Santri dan Masyarakat Setempat dengan mencegah munculnya Wabah Penyakit di saat Musim Penghujan,” katanya kepada Media ini.

Menurutnya, Kegiatan Karya Bhakti di Pondok Pesantren ini adalah Tugas yang sangat Mulia karena sangat membantu Pihak Pondok Pesantren dalam menjaga Kebersihan dan Keindahan di Lingkungan Ponpes Hidayatullah.

Baca Juga:  Bersama Camat Lambuya, Babinsa Lakukan Koordinasi Terkait Kelanjutan Perbaikan Saluran Irigasi

“Semoga dengan hadirnya Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh Koramil 1417-06/Unaaha ini bisa membantu Rekan-rekan dan membawa Manfaat Positif bagi Ponpes tersebut,” pungkas dan tutup Kapten INF Taslim.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts