BerandaKendariKembali Cor Jalan, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Pasang Papan Bekisting 2023

Kembali Cor Jalan, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Pasang Papan Bekisting 2023

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Personil Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari bersama Warga kembali memasang Papan Bekisting dalam proses Pengerjaan Jalan yang menghubungkan Dua (2) Desa di Kecamatan Laonti itu. Minggu (21/05/2023).

Papan Bekisting merupakan Cetakan yang dibuat pada Pengecoran Jalan supaya diperoleh Bentuk tertentu dengan Hasil yang maksimal. Kembali Cor Jalan, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Pasang Papan Bekisting 2023Dikatakan Komandan SSK TMMD Ke-116 Kapten Inf. Tamrin bahwa untuk mengejar target Proyek Fisik, Satgas TMMD Ke-116 dan Warga mulai memasang Besi Papan Bekisting.

Baca Juga:  KUNJUNGAN INSTRUKTUR AD AMERIKA SERIKAT CAPTAIN HENRY FREDREICH SQUIERS KE AKADEMI MILITER

“Walau Sifatnya Sementara, Namun Pemasangannya tetap Baik dan Benar karena yang diperlukan adalah Kualitas bukan Kecepatan,” Ujarnya.

Menurutnya, Kualitas Jalan  Beton yang Kuat, Tidak hanya bergantung pada Konstruksi Beton yang Baik, tetapi juga dalam Pemasangan Bekisting ini.

Baca Juga:  Peringati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022, Kodam XIV/Hasanuddin Tabur Bunga Di TMP Panaikang

“Betonisasi Jalan Hasil Kerja Satgas TMMD Ke-116 dan Warga ini diharapkan bisa Awet dan memenuhi Kebutuhan Masyarakat ,” Pungkas Komandan SSK TMMD Ke-116.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts