BerandaMakassarKontingen Pencak Silat Kodim 1417/Kendari Toreh Prestasi Di Piala KSAD 2023

Kontingen Pencak Silat Kodim 1417/Kendari Toreh Prestasi Di Piala KSAD 2023

Author

Date

Category

MAKASSAR (JW) – Para pendekar Pencak Silat Kodim 1417/Kendari berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dalam Open Tournament Pencak Silat se-Sulsel, se-Sulbar dan se-Sultra Piala KSAD Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gor Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan (19 – 21 Mei 2023).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han dalam Rilisnya, Minggu (21/05/2023).

Baca Juga:  Proses Pemasangan Kabel Listrik, Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha Dampingi Petugas PLN

Prestasi ini sangat membanggakan Sepuluh (10) Atlet yang Kita berangkatkan mampu Bersaing dan memberikan Perlawanan,” Lanjutnya.

“Torehan Satu (1) Emas dan Satu (1) Perunggu ini menunjukkan bahwa Pendekar – pendekar dari Bumi Anoa perlu diperhitungkan oleh Peserta Lain,” Tegas Dandim 1417/Kendari.

Menurutnya, semua ini berkat Kerja Keras para Atlet dan Pelatih untuk menyiapkan Kontingen dalam menghadapi Event ini.

Baca Juga:  Korem 061/Sk Bekerjasama Dengan PT. Eiger Selenggarakan Serbuan Vaksinasi ke Pelosok

“Salut dan Bangga atas Perjuangan Mereka, Semua menunjukkan yang Terbaik, Terimakasih kepada para Atlet dan Pelatih,” Pungkas Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto.

Adapun Peraih Medali Emas Kelas J Putra Remaja atas nama Muh. Rizki Hamid dan Kelas C Putra Dewasa atas nama Muh. Albin Koiran meraih Medali Perunggu.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts