BerandaKepolisianSetubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Makale Ini Diringkus Resmob Polres...

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Makale Ini Diringkus Resmob Polres Tana Toraja

Author

Date

Category

TANA TORAJA (JW) – Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Asal Makale berinisial EN (23) diringkus oleh Tim Resmob Polres Tana Toraja dan dibackup oleh Polsek Bonggakaradeng, 

EN (23) berhasil diamankan oleh Tim Resmob Polres Tana Toraja yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja AIPTU Sri Wahyu, di Lembang Patekke, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sedangkan Korban adalah Seorang Pelajar berusia 15 Tahun yang beralamat di Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulsel.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, SH., SIK., MIK membenarkan perihal Penangkapan tersebut.

Baca Juga:  Inilah profile Sosok Gadis Asal Lampung Peraih Runner Up 1 dan Putri Intelegensia di Ajang Putri Indonesia

“Peristiwa Dugaan Tindak Pidana Persetubuhan Anak Dibawah Umur tersebut terjadi pada Jumat kemarin, sekitar Pukul 17.30 Wita,” Terang AKBP Malpa Malacoppo, Sabtu (20/05/2023).

AKBP Malpa Malacoppo mengatakan bahwa Terduga Pelaku EN (23) dan Korban selama ini punya Hubungan Asmara atau Berpacaran, Namun Ia dilaporkan ke Pihak Kepolisian lantaran diketahui telah menyetubuhi Anak Dibawah Umur beberapa kali.

“Terlapor melakukan Hubungan Badan pertama kali dengan Korban di Rumahnya, padahal Ia mengetahui Korban masih Dibawah Umur. Adapun Perbuatan tersebut berulang kali dilakukan,” Jelas Kapolres Tana Toraja.

Baca Juga:  Terjadi Pengeroyokan Terhadap Warga, Kapolsek Baito Lakukan Mediasi Dan Kedua Belah Pihak Sepakat Damai

Atas Kejadian itu, Lanjut Kapolres, Orang Tua Korban merasa Keberatan dan melaporkan Kejadian tersebut ke Mapolres Tana Toraja guna proses Hukum lebih lanjut.

Sementara dari Hasil Interogasi Penyidik, EN (23) mengakui dan membenarkan telah melakukan Tindak Pidana Persetubuhan terhadap Anak Dibawah Umur tersebut. Dan saat ini Terduga Pelaku EN (23) telah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses Penyidikan lebih lanjut.

(Humas Polres Tana Toraja Polda Sulsel).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).¢

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts