BerandaTNIKarya Bhakti Koramil 1417-08/Mandonga Libatkan Polsek Dan Masyarakat 

Karya Bhakti Koramil 1417-08/Mandonga Libatkan Polsek Dan Masyarakat 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Sekitar Lima Puluh Lima (55) Orang dari Personil Polsek Mandonga dan Masyarakat setempat yang ikut dalam Kegiatan Karya Bhakti yang di gelar oleh Koramil 1417-08/Mandonga

Adapun Sasaran Karya Bhakti tersebut bertempat di Pasar Wisata Anjungan Teluk Kendari, Jalan Ir. H. Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jum’at (19/01/2023).

Peltu Muskaria Mewakili Wadanramil 1417-08/Mandonga Lettu INF Abdul Razak mengatakan bahwa adapun Kegiatan di maksud meliputi Pembersihan sekitaran Taman, Saluran Drainase dan Tempat para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Baca Juga:  Babinsa Koramil Japut Tinjau Wilayah Binaanya Setelah Gempa Yang Terjadi Di Jayapura

“Kegiatan Karya Bhakti Kebersihan Lingkungan yang melibatkan Polsek Mandonga dan Masyarakat ini hendaknya terus di tumbuhkembangkan di Tengah Masyarakat,” katanya kepada Media ini saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya, Kegiatan Karya Bhakti ini mengajarkan Kita bahwa Musibah tidak bisa di Deteksi kapan datangnya dan kapan akan terjadi Bencana Alam seperti Banjir.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Torut Berhasil AmankanTotal 10 Ekor Ayam Dan Taji Dari 2 Lokasi Penggeberekan Judi Sabung Ayam

“Hal ini sehingga Kita bergerak lebih dalam rangka mengantisipasi Apa yang tidak diinginkan Banyak Orang dalam memasuki Musim Penghujan,” pungkas dan tutup Peltu Muskaria.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts